Thursday, January 17, 2013

Tips untuk Desain Kamar Tidur Minimalis


Desain interior minimalis semakin populer saat ini. Minimalis berarti mudah dan dasar, tanpa menggunakan banyak dekorasi atau detail yang berat. Dan karena ini, itu membuat lingkungan yang besar dan 'bersih'. Desain ini juga dapat diterapkan dalam desain bed area. Hari-hari ini menemukan sebuah rumah besar dengan kamar tidur besar tidak mudah karena rumah-rumah besar biasanya sangat mahal. Jika Anda memiliki area tempat tidur kecil, Anda dapat menyimpan daerah dengan kasur mudah dan perabotan lain yang mudah. Selain itu, Anda bisa mengganti warna daerah Anda dengan nuansa mengkilap untuk memberikan udara ruang.

Tempat tidur yang mudah tidak harus menyenangkan. Ketika membeli tempat tidur, Anda harus memilih tempat tidur kasur pertama. Tempat tidur yang sangat baik kasur untuk tidur berkualitas tinggi harus menopang tubuh Anda dan tidak menimbulkan masalah punggung atau leher perusahaan ketika Anda terbangun di pagi hari. Namun, orang yang berbeda pilih berbagai jenis kasur. Beberapa orang memilih kasur ortopedi, sementara yang lain pilih yang lateks. Ada banyak jenis kasur yang tersedia, seperti ortopedi atau visko fleksibel, lateks, musim semi, kasur air, panggung udara, dan kecerdasan-gel kasur. Untuk lebih nyaman, Anda dapat menutupi tempat tidur Anda dengan penutup kasur pilihan Anda. Berbagai jenis mencakup tersedia terbuat dari kapas murni, terbuat dari bulu mantel, down atau bulu angsa, ortopedi, lateks, dan serat kapas murni.

Kasur platform yang ideal untuk desain daerah tempat tidur mudah. Anda harus memilih foundation dengan desain yang mudah dan segar. Bahan yang paling umum digunakan untuk membuat sistem tidur adalah kayu, tapi logam, tempat tidur yang nyata dan bambu dapat digunakan juga. Mereka juga dapat diisi untuk tampilan yang lebih fashionable. Tempat tidur yang mudah biasanya memiliki kaki pendek atau tidak ada kaki sama sekali. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan kesan atap yang lebih tinggi, maka lebih luas. Untuk pendekatan yang lebih mudah, beberapa orang bahkan menghindari ide untuk menggunakan dukungan tidur atau sistem. Sebaliknya, mereka menempatkan tempat tidur kasur mereka langsung di lantai.

Orang sering afiliasi minimalis dengan nuansa membosankan seperti putih, hitam atau kusam. Bahkan, ada yang salah dengan menggunakan nuansa pilihan Anda apa-apa. Tetapi untuk menjaga hal-hal yang mudah, Anda harus mencegah gaya atau elemen. Atas tempat tidur Anda dengan penutup berwarna kuat, sepotong tidur dan bantal kasus. Mengatur nuansa untuk menciptakan keseimbangan.

Untuk desain bed area yang mudah, Anda hanya harus menggunakan hal-hal yang Anda butuhkan. Hindari mengisi daerah Anda dengan barang-barang rumah tangga perlu. Kekacauan yang tidak perlu hanya akan membuat daerah Anda menyenangkan dan tidak menyenangkan. Gunakan hanya perabotan diperlukan seperti koleksi pakaian dan cermin. Jangan gunakan nightstands jika Anda tidak membutuhkan mereka. Anda harus memilih perabot dengan desain yang mudah dan ringan yang sesuai dengan konsep wilayah tempat tidur.

No comments:

Post a Comment