Thursday, January 17, 2013

Furniture Kamar Tidur dan Kamar Tidur Minimalis


ika Anda berpikir untuk merancang rumah Anda dalam desain minimalis, Anda mungkin ingin memulai dengan ruang tidur. Banyak dari kita memilih mulai daerah dan melihat, tajam segar di kamar tidur tempat tidur kami seperti berdiri untuk emosi relaksasi. Ini terlihat besar dan santai adalah wajar untuk visual minimalis. Jika Anda membutuhkan bedroom furniture baru, Anda akan menemukan tidak ada kekurangan pilihan ketika datang ke desain yang stylish rumah menyediakan.

Biasanya ketika datang untuk merancang atau refurnishing kamar tidur, Anda mulai dengan mengambil saham apa yang harus menjaga dan apa yang harus menyingkirkan. Jika Anda sedang bersiap-siap untuk menghasilkan dekorasi minimalis ke rumah Anda, namun Anda akan menemukan bahwa furnitur konvensional biasanya tidak bercampur dengan baik dengan furnitur minimalis. Dalam kasus penggantian ruang Anda, menentukan item furnitur kamar tidur dapat bergeser ke area lain dari rumah. Kemungkinan yang, Anda akan membeli bedroom set furnitur yang sama sekali baru.

Ada dua komponen yang signifikan untuk desain minimalis: daerah dan ringan. Ide di balik ini adalah untuk membuat daerah melalui komponen konten kecil. Sehubungan dengan furniture kamar tidur, Anda pada dasarnya akan ingin dasar-dasar: tempat tidur yayasan, nightstands, dan laci. Tempat tidur selalu tempat menarik dari ruang tidur. Tempat tidur pondasi menunjukkan ini dengan komponen yang kecil. Pada dasarnya adalah bahwa: yayasan dan tempat tidur kasur. Kasur ini perlahan santai tidak terdiri dari musim semi kotak sehingga oleh karena itu penting bahwa Anda memutuskan bentuk tidur tahan lama dan tidur santai kasur sehingga Anda mendapatkan bantuan yang diperlukan untuk malam yang baik tidur. Terkait ini terlihat kecil ini adalah barang-barang lainnya dari furnitur kamar tidur. Temukan item yang berfungsi segar, koleksi geometris dan rendah ke lantai.

Dalam kondisi pencahayaan desain, terjangkau minimalis biasanya ingin nuansa ringan sampai hitam. Yang berwarna putih yang sama permukaan yang kadang-kadang memberikan nuansa, bersih dan steril hampir kosong untuk spasi tampil baik di kamar tidur minimalis karena mereka mulai daerah. Dalam rangka untuk melawan perasaan ini sterilitas, menemukan furniture kamar tidur dan furniture yang gelap diselesaikan (atau setidaknya, gelap berbingkai) yang akan perbandingan berwarna putih. Lembar gelap berbayang juga melakukan dengan baik untuk membuat stabilitas di ruang.

Akhirnya, apalagi bedroom furniture, mempertimbangkan desain pencahayaan alami dari ruang. Ini akan membantu Anda membuat keputusan signifikan tentang furnitur dan warna. Jika Anda mencari untuk mendapatkan tampilan baru kontemporer untuk ruang Anda, pakaian ruang Anda dengan kilauan minimalis. Hanya pastikan untuk melakukan persiapan Anda pertama dan mengambil waktu Anda membeli perabot, desain pencahayaan dan komponen yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment