Thursday, January 17, 2013

Desain Rumah Minimalis


Gaya rumah minimalis yang sering dipilih oleh pemilik rumah hari ini untuk merenovasi atau membangun kualitas mereka, karena desain mereka mudah dan mulus membuat tempat tinggal mereka lebih nyaman dan menenangkan. Desain sederhana dipengaruhi oleh komponen seni Japoneses dari garis yang bersih dan daerah mulai. Ini tidak mendukung fitur yang rumit, berantakan, dan produk perlu yang mengambil tempat.

Jika Anda ingin menerapkan konsep ini pada kerangka rumah Anda sendiri, Anda harus fokus pada yang mudah dan menjaga hal-hal di negara mereka yang paling organik. Anda harus memutuskan pada langit-langit lebih ramping dan daerah mulai lebih. Cobalah mencegah atas langit-langit yang memiliki pesan yang ekstrim. Untuk desain rumah internal Anda, jika Anda perlu untuk memiliki tempat pribadi, cobalah mencegah permukaan tahan lama dan menggunakan shoji atau pintu bergerak, sebagai gantinya. Dengan cara ini, Anda masih dapat memiliki tempat ketika Anda tidak perlu tempat internal.

Lantai harus pergi dengan konsep mudah dan organik. Kayu sering menjadi pilihan untuk desain ini. Anda masih dapat memiliki permukaan batu lantai, tapi tetap dari jenis cerah. Permukaan lantai Modest batu dalam warna dunia akan menjadi yang terbaik.

Kayu mendukung, permukaan, dan counter tops harus dibiarkan dalam penampilan mereka paling sederhana. Jika produk adalah kandungan kayu, yang paling harus Anda lakukan adalah memiliki itu ditandai untuk melaksanakan pesona organik dari kayu. Batu counter tops hanya perlu diperbaiki juga untuk melaksanakan gandum dan bintik konten. Produk baja juga harus hanya akan disempurnakan dan tidak berwarna.

Gaya rumah minimalis harus memiliki tampilan keseluruhan yang bersih dan sederhana dan mudah. Ketika memilih warna untuk permukaan, Anda masih dapat menjauhi berwarna putih, meskipun. Tapi Anda harus tetap dengan warna-warna yang cukup netral seperti bravo. Warna yang paling kuat Anda dapat memilih adalah warna cahaya terra cotta. Panduan dalam memilih warna untuk jenis desain adalah untuk tetap mengembangkan pengalaman daerah start. Warna yang membuat pengalaman tempat yang dikelilingi harus dicegah. Idenya adalah untuk rumah Anda berada dalam keseimbangan dengan karakteristik. Anda dapat menambahkan gerbang refleksi untuk perspektif modern, jika Anda inginkan.

Windows adalah juga penting dalam mengembangkan wilayah mulai dalam gaya rumah minimalis. Jendela yang besar bergerak yang ideal. Jika Anda perlu menggunakan jendela, pilihlah yang terbuat dari bambu atau kayu tempat tidur atau mereka yang dari warna yang cukup netral. Jika Anda ingin menggunakan tirai, tidak menggunakan orang-orang dengan pencetakan bunga atau dekoratif. Pilih orang-orang dengan komponen yang sebenarnya, idealnya dari berwarna putih, bravo, pasir, dan warna yang cukup netral lainnya.

Ini hanya beberapa ide untuk membantu Anda memiliki rumah Anda sendiri di tampilan minimalis yang Anda inginkan. Anda dapat menambahkan ide-ide Anda sendiri untuk menambah variasi pribadi. Cukup diingat tentang daerah awal dan menjadi satu dengan karakteristik dan Anda tidak akan salah

No comments:

Post a Comment